IAIN Syekh Nurjati Cirebon
 
Aplikasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru
Registrasi Adalah proses pelengk
Registrasi Adalah proses pelengkapan administrasi untuk menjadi mahasiswa, jika telah registrasi maka calon mahasiswa akan mendapatkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa yang dapat melekat selama mahasiswa tersebut kuliah dijurusan yang bersangkutan. jadi pada dasarnya yang diregistrasi itu adalah NIM nya bukan namanya. NIM yang telah dimiliki akan dilaporkan ke database FORLAP PDDIKTI dan EMIS KEMENAG.

Mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi wajib melakukan registrasi karena jika tidak registrasi maka tidak tercatat. Kegiatan Registrasi dimulai dengan pengisian data secara baik dan benar kemudian melakukan pembayaran registrasi sesuai dengan ketentuan.

Data yang wajib diisi pada saat registrasi adalah Biodata, Data Asal Sekolah, Data orang tua/wali, Data Penelusuran Ekonomi. Jika calon mahasiswa tidak mengisi data penelusuran ekonomi maka akan dikenakan biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) Tertinggi. Jika Calon Mahasiswa mengisi tidak disertai bukti yang sesuai maka UKT akan ditentukan oleh pihak kampus sesuai kuota yang tersedia.

 

Untuk Mahasiswa Lulus Jalur UM-PTKIN login registrasi menggunakan Nomor Ujian dan password sementara 123
Untuk Mahasiswa Lulus Jalur Mandiri login registrasi menggunakan PIN Pendaftaran dan password sesuai dengan password yang muncul saat pendaftaran

Calon Mahasiswa yang lulus melalui jalur SPMB Mandiri 2021 mengisi formulir UKT pada laman yang telah disediakan. Klik Disini. Login menggunakan Nomor Ujian dan Password 123.
Login to System  

Login to System

ID Pendaftaran
Password
 

 

2017  IAIN Syekh Nurjati Cireb

© 2017  IAIN Syekh Nurjati Cirebon